OrditanGo

... just be a humble and spot on time ...

Friday, February 04, 2005

Hari yang berwarna

Sebelum mengistirahatkan mata sambil memimpikan sungai di atas samudera, ada baiknya aku mentorehkan sedikit kejadian kejadian yang aku alami, yang menyenangkan tentunya :)

Aku tak bisa menuliskan kejadian apa itu, tapi yang jelas itu merupakan pengalaman pertamaku ^.^ sungguh sungguh mendebarkan hati :) selama ini aku tak pernah membayangkan akan mengalami hal itu. Dan rasanya ingin mengulang lagi :)) tapi entalah apakah esok hari masih bisakah aku alami lagi hal seperti itu. Senangnya hati memutar kembali dan membayangkan -- kembali berdebar-- kejadian itu.

Terima kasih atas hari yang menyenangkan :) andai setiap hari seperti itu, mungkin aku akan selalu tertawa dan berseri. tapi siapa yang bisa meramalkan esok hari? Yang jelas, aku hanya bisa berharap esok hari akan menjadi hari yang lebih baik dan hanya berterima kasih kepada-NYA atas hari hari yang DIA berikan. Menyenangkan ataupun tidak itu merupakan anugerah, tapi hari ini adalah anugerah yang benar benar indah.

Sekarang saatnya untuk tidur, menutup mata, kembali mengistirahatkan jiwa dan raga yang TUHAN telah berikan, menata kembali batin untuk digunakan dihari esok :)

Selamat tidur bulan dan bintang, sinarilah dan peluklah aku dengan sinarmu yang lembut dan temaram. Supaya pada saat tidur pun aku dapat selalu tersenyum seindah kerlap kerlip sinarmu.
Angin malam berhembus, membawa diriku ke tempat di mana seharusnya aku berada :)

Selamat tidur hari ini, takkan kulupakan engkau walaupun engkau telah berlalu dan tidak akan pernah kembali. Tapi setidaknya setiap hari akan selalu meninggalkan jejak jejak dalam jiwaku yang akan merubah diriku.
--- waktu tidak akan pernah berulang dan kembali ---

Setiap hari adalah sahabatku yang menemaniku tanpa memandang dimensi dan waktu.
Kata "hari" bagiku sangat berarti dan menjadi teman aku setiap hari.
Tanpa hari, adakah kita bisa disebut sebagai insan?
Adakah yang bisa menghargai hari itu sendiri?
Perlunya menghargai hari, walau seperti apapun "dia"

~Selamat tidur kawan hariku hari ini
~Setiap hari sangat berarti
diukir oleh Ordinary tanGo jam 9:21 PM