OrditanGo

... just be a humble and spot on time ...

Sunday, February 06, 2005

Katakan Saja

Katakan saja padanya apa saja
Katakan bahwa aku harus pergi
Katakan saja padanya apa saja
Katakan bahwa aku tak bisa kembali

Bukan apa-apa
Aku memang tak akan pernah kembali
Kau ingin tahu kenapa??
Karena aku tak lagi punya arti di sini
Aku bukan apa apa

Yang ada pada ku hanya raga, bukan lagi raga yang berharga
Harga itu telah ku jual habis tanpa sisa
Demi sesuatu yang kupikir akan berharga

Tak ada yang dapat membuatku kembali
Karena aku telah tersesat jauh
Kersesat di jalan tak berujung
Tenggelam, tak dapat ku gapai tepi

Tapi tolong...sebelumnya dengarkan dulu
Sampaikan padanya....
Bahwa aku telah pergi
Jangan katakan aku kemarin menangis
Katakan saja bahwa aku tak kan kembali
diukir oleh Ordinary tanGo jam 12:55 PM