OrditanGo

... just be a humble and spot on time ...

Saturday, February 19, 2005

Jangan Kirimi Aku Bunga

GEWISSENSBISSE 1:

Aku mendapat bunga hari ini.
Meski hari ini bukan hari istimewa.
Hari ini untuk pertama kalinya kami bertengkar
Dan ia melontarkan kata-kata menyakitkan.
Aku tahu ia menyesali perbuatannya karena hari ini ia mengirimi aku bunga.

Aku mendapat bunga hari ini.
Ini bukan ulangtahunku atau hari istimewa kami.
Dia menghempaskan aku ke dinding hati dan mulai mencekik jiwaku.
Aku bangun dengan memar dan rasa sakit sekujur batinku.
Aku tahu ia menyesali perbuatannya karena ia mengirim bunga padaku hari ini.

Aku mendapat bunga hari ini,
Padahal hari ini bukanlah hari Ibu atau hari istimewa lain.
Sore itu ia memukul aku lagi, lebih keras dibanding waktu-waktu yang lalu.
Aku marah padanya dan memutuskan meninggalkannya.


GEWISSENSBISSE 2:

Ada bunga untukku hari ini.
Hari ini adalah hari istimewa.. inilah hari pemakamanku.
Ia meninggalkanku sampai mati tadi malam.
Kalau saja aku punya cukup keberanian dan kekuatan untuk menerimanya, aku tidak akan mendapat bunga lagi hari ini...

Bagi laki laki: Jangan lah terlalu cepat mengeksekusi
Bagi wanita: Janganlah terlalu mempertahankan egoImage hosted by Photobucket.com
diukir oleh Ordinary tanGo jam 8:21 PM